Apakah pulsa yang saya kirimkan ke pelanggan sudah berhasil? dari mana saya dan pelanggan saya bisa mengetahuinya? |
|
Apa yang menyebabkan Transaksi gagal? |
|
Sudah beberapa menit saya melakukan transaksi tetapi tidak ada respon dan saldo tidak terpotong? |
|
Apa yang harus saya lakukan, jika Status Transaksi Berhasil tapi pulsa belum masuk ke konsumen? |
|
Kenapa saldo saya terpotong, tetapi belum ada status dan pulsa belum masuk ke konsumen? |
Tunggu beberapa menit, transaksi telah masuk dan sedang dalam proses. Jika telah sukses atau gagal, akan di balas melalui sms replay dari server kami. Ini diakibatkan server kami masih menunggu respon dari Operator Seular GSM/CDMA yang di reload/isi ulang atau sistem dalam antrian/padat terutama pada jam-jam 7 malam s/d 9 malam. Jika dalam 15 menit belum ada status / pulsa bertambah ke konsumen, laporkan ke kami via CCS by SMS dengan cara: Kirimkan SMS Komplain ke SMS Center kami dengan format: help.komplain trx.kodeproduk.nohpkonsumen.saldo deposit sudah terpotong tapi pulsa belum masuk ke hp konsumen, tolong di cek trx tersebut, thx |
Apakah yang dimaksud dengan reversed transaksi ? |
Karena Sesuatu hal, transaksi anda yang tadinya berhasil dibatalkan, maka saldo deposit anda yang tadinya berkurang karena transaksi tersebut dikembalikan lagi seperti sediakala. Contoh penyebabnya transaksi terlalu lama masuk ke HP pelanggan/konsumen. bisa juga produk tidak tersedia lagi dll. |
Apakah Daftar Harga Retailer/Agen adalah harga jual ke konsumen? |
Daftar Harga Agen/Retailer adalah daftar harga modal Retailer/Agen, jadi bukan harga jual konsumen. Retailer dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar di wilayahnya masing-masing. |
Kemana saya harus menghubungi jika ada pertanyaan atau hal lain yang ingin disampaikan ? |
Hubungi Customer Service (CS) kami via telp/SMS. atau kirimkan email dengan cara klik disini |